Tim Fogging Bandarlampung Bahagia Terjun ke Korpri Jaya, Puluhan Warga Ucapkan Terimakasih ke Bung Iqbal

Tim Bandarlampung Bahagia Bersama Bung Iqbal Ardiansyah konsisten terjun ke masyarakat salah satunya yakni menggalakkan Program Fogging Gratis untuk seluruh Wilayah di Kota Bandarlampung.

Tama selaku Operator Fooging Bandarlampung Bahagia Bersama Bung Iqbal Ardiansyah mengatakan, “Mulai sejak Awal April lalu sampai dengan hari ini sudah ada sekitar 12 titik lokasi dan kurang lebih ada 715 rumah yang kita lakukan fogging,” Kata operator fogging dari Bakal Calon Walikota Bandarlampung itu, Kamis (16/05/2024)

Dan hari ini, lanjutnya, kita turun melakukan fogging di RT. 04, Kelurahan Korpri Jaya, Kecamatan Sukarame.

“Fogging ini gratis dari Calon Walikota Kita Bung Iqbal, karena beliau ingin masyarakat Kota Bandarlampung sehat terbebas dari penyakit Demam Berdarah yang belakangan mulai banyak yang terjangkit,” tambahnya.

“Bung Iqbal juga berpesan, Fogging ini bukan alat alternatif meretas penyakit DBD, tapi dari masing-masing warga sendiri lah yang harus lebih giat lagi menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih dan jadi nyaman,” sambungnya.

Diketahui, total rumah yang dilakukan Fooging di Kelurahan Korpri Jaya hari ini ada sekitar 80 rumah warga. “Sesuai permintaan warga melalui Contak Person yang kita publish di sosmed hari ini ada 80 rumah di Korpri Jaya kita lakukan fogging,” ungkapnya.

Sementara itu, Syarifuddin selaku RT mengucapkan terimakasih kepada Bung Iqbal Ardiansyah dan tim yang telah melakukan fogging hari ini.

“Tentu sangat membantu keresahan masyarakat dari maraknya penyakit DBD yang sedang terjadi di Bandarlampung khususnya di Korpri Jaya ini, terimakasih Bung Iqbal dan Tim,” ungkap RT 04 itu bersama dengan warga.