Ngopi di DPW PSI Lampung, Bung Iqbal Ardiansyah : Bangun Solidaritas Pemuda Wujudkan Bandarlampung Bahagia

Bakal Calon Walikota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah bersilaturahmi ke Kantor DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung.

Didampingi Tim, Bung Iqbal disambut langsung oleh Ketua DPW PSI Lampung Sis Azitriaz Tiza yang akrab disapa Iza itu.

Ketua PSI Lampung Iza mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bung Iqbal dan Tim dalam rangka bersilaturahmi dan berdiskusi bersama Bro dan Sis yang ada di DPW PSI Lampung.

“Sebuah kehormatan dan apresiasi kami kepada Bro Iqbal yang hari ini maju sebagai Bakal Calon Walikota Bandarlampung mau bersilaturahmi ke rumah besar PSI Lampung, Partai anak muda yang belum memiliki Kursi di DPRD namun Bro Iqbal mau datang ke rumah PSI ini, terimakasih Bro Iqbal dan Bro semua,” Kata Iza mengawali diskusi.

Sementara itu, Bung Iqbal juga menyampaikan ucapan terimakasih telah bersedia membukakan pintu menerima kehadiran nya dan Tim.

“Saya juga berterimakasih ke Sis Ketua (Iza) sudah menerima kedatangan kami, semoga kedepannya silaturahmi kita menjadi erat dan solid bergerak mewujudkan Bandarlampung Bahagia,” Ujar Bung Iqbal yang hari ini sudah mengikuti penjaringan Bakal Calon Walikota Bandarlampung di 5 Partai Politik dan dua diantaranya sudah dikembalikan yakni PAN dan Nasdem.

Setalah melalui diskusi dan ngobrol santai, Ketua DPW PSI Lampung Iza berharap sosok Bung Iqbal Ardiansyah dapat merubah wajah Bandarlampung jauh lebih baik lagi.

“Harapan saya kepada Bro Iqbal sebagai Bakal Calon Walikota Bandarlampung hari ini, ya kedepan diharapkan dapat melibatkan Bro dan Sis dalam menghadapi Pilkada Bandarlampung kedepan, tidak hanya di libatkan tapi juga di fungsikan. Karena Insyaallah kita bisa berkolaborasi dan bergerak berjuang bersama-sama,” tambahnya.

Disamping itu, Ketua Bappilu DPW PSI Lampung M. Ivan Afrihansa menambahkan bahwa, setalah dari pertemuan ini semoga akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya. Dan saya pikir Bro Iqbal sosok yang tidak jauh dari PSI banyak kesamaan Visi dan Misi mungkin Bro Iqbal juga adalah bagian dari representasi anak muda maka DNA PSI itu sangat melekat.

“Muda, Progresif dan Visioner DNA PSI itu sudah sangat melekat di diri Bro Iqbal, maka kedepan ketika proses penetapan Calon Walikota Bandarlampung usai dan Bro Iqbal resmi ditetapkan maka PSI ada di situ,” pungkasnya.

Terakhir, Bung Iqbal menyampaikan bahwa dirinya bersama LO akan mengunjungi kantor DPD PSI Kota Bandarlampung untuk berdiskusi dan merumuskan tujuan bersama.

“Kedepan akan kita rencanakan juga berdiskusi bersama DPD PSI Kota Bandarlampung, terkait prosedur partai tentu akan kita hargai dan hormati, yang pasti kita harus satukan frekuensi gerakan sebagai anak muda,” tutupnya.