Siap Wujudkan Bandarlampung Bahagia, Bung Iqbal Ambil Formulir Penjaringan Walikota di Partai PAN

Oplus_131072

Perdana, Iqbal Ardiansyah, S.Si., MM, mengikuti pendaftaran penjaringan calon walikota Bandar Lampung di Partai Amanat Nasional (PAN), yang berlangsung di Jalan Cut Mutia, Senin (29/04/2024).

Langkah ini menunjukkan keseriusan Iqbal Ardiansyah, atau yang akrab disapa Bung Iqbal, dalam mempersembahkan dirinya sebagai calon walikota Bandar Lampung.

“Ini merupakan langkah perdana kami dalam mendaftar sebagai calon walikota. Kami memulainya dari PAN dan berencana menjalin komunikasi yang baik dengan partai lainnya,” kata Iqbal.

Ia juga menjelaskan bahwa program yang akan dijalankannya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam jangka panjang.

“Kami akan membawa misi ‘Menuju Bandar Lampung Bahagia’ dengan menyelesaikan potensi dan permasalahan yang ada dengan sukacita dalam jangka panjang,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam upaya membangun Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah akan fokus pada peningkatan perekonomian, UMKM konvensional ke digital, pendidikan, kesehatan, dan penataan ruang di Kota Bandar Lampung.