Daftar Bacalon Bupati Way Kanan, Ali Rahman Ambil Form ke PDI Perjuangan

Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman melalui Ketua Tim Pemenangan Haris Naaution memdaftarkan diri sebagai

sebagai bakal calon bupati Way Kanan periode 2024-2029 ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kampung Bumi Ratu, kamis (25/04/2024).

Kedatangan Haris Nasution dan rombongan diterima oleh sekretaris Panitia Penjaringan Agustoni Amerja.

Dalam wawancaranya usai mendaftar Haris Nasution mewakili Ali Rahman mengatakan, bahwa Wakil Bupati Ali Rahman maju dalam Pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang untuk Ibadah. Dan sebagai bukti keseriusan menjadi orang nomor satu di Bumi Ramik Ragom, Ali Rahman memerintahkan dirinya mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat DPC PDI-P Way

.”Ali Rahman daftar ke PDI-P sebagai Bacalon Bupati dengan niat ibadah untuk membangun dan memajukan kabupaten Way Kanan.” Beber Haris Nasution.

Sekretaris Panitia penjaringan Agustoni membenarkan bahwa pihak ali Rahman sudah mengambil blanko pendaftaran di PDI-P Way Kanan.

“Sampai hari ini baru satu pendaftar, namu ada yang sudah konfirmasi mau ambil.berkas pwndaftaran yakni Dr Aldo, kemungkinan dari tim Resmen Kadapi.” Kata Toni.

Dan untuk diketahui, pendaftaran balonbup dan balonwabup di sekretariat DPC PDI Perjuangan Way Kanan yang mulai dibuka hingga 3 Mei 2024 mendatang, dan pengembalian berkas tanggal 10 mei 2024. (ALI)