“Deklarasi” Relawan SIAR Siap Kawal dan Menangkan Iqbal Ardiansyah Walikota Bandar Lampung

Dukungan terhadap Iqbal Ardiansyah untuk maju sebagai Walikota Bandarlampung terus mengalir, Kamis (04/04/2024) giliran Relawan Sahabat Iqbal Ardiansyah (SIAR) mendeklarasikan dukungan.

Idiyanto selaku Koordinator Relawan SIAR mengatakan, Deklarasi ini bentuk fakta keseriusan kami untuk mendukung penuh sahabat Iqbal Ardiansyah maju pada kontestasi Pilkada Bandarlampung.

“Bentuk keseriusan ini dibuktikan dengan Deklarasi kami hari ini,” Kata Idi sapa akrabnya.

Selain itu, Idi menjelaskan bahwa, sebagai representasi warga Bandarlampung ia dan Relawan SIAR ingin kedepan Bandarlampung jauh lebih baik.

Oplus_131072

“Bandarlampung ini ibu kota Provinsi, sentral dalam pembangunan daerah, tidak bisa sembarang orang memimpin Kota tapis berseri ini. Kami melihat dan menilai Bung Iqbal sosok yang tepat untuk melakukan perubahan dan kemajuan Bandarlampung,” jelasnya.

Kemudian, ia juga mengatakan bahwa mayoritas warga Bandarlampung tidak asing lagi dengan sosok bung Iqbal, banyak sekali yang sudah dilakukan oleh sosok Pemuda yang menjabat Ketua KNPI Provinsi Lampung itu untuk Warga Lampung khusus nya kota Bandarlampung ini.

“Dari kegiatan sosial dan kemanusiaan Bung Iqbal hampir tidak pernah absen, kepedulian nya terhadap kemaslahatan orang banyak perlu di acungi jempol, jika ia memimpin Bandarlampung dengan menjabat Walikota tentu akan jauh lebih bermanfaat lagi, kita kenal beliau seperti apa sosok berkepribadian yang baiknya luar biasa,” papar Idi.

Deklarasi ini bukti awal keseriusan kami, saya dan tim Relawan SIAR akan menyusun rencana untuk mengawal dan memastikan kemenangan Bung Iqbal Ardiansyah sebagai Walikota Bandarlampung Periode 2024/2029 mendatang.

“Ini awal, saat ini kami tengah terus menerus menyusun rencana strategi nya bagaimana, setelah lebaran kita akan tancap gas, kita akan lakukan apa yang paling mungkin dapat kita lakukan, sebab tujuan kami dan kita semua mewujudkan Bandarlampung bahagia maka jangan lupa #JanganLupaBahagia, untuk itu mari sama-sama kita dukung dan kawal Bung Iqbal Ardiansyah maju dan dilantik Wlikota Bandarlampung, Amin,” tutup Idi. (Ry)