Ramai Diperbincangkan, Warga Bandar Lampung Dorong Iqbal Ardiansyah Maju Pilwakot

Dukungan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) terus mengalir dari berbagai pihak, khususnya dukungan dari warga masyarakat Bandar Lampung Provinsi Lampung kepada Iqbal Ardiansyah, S.Si., untuk maju dalam bursa pencalonan Walikota Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung tahun 2024.

Sinyal kuat pertanda isyarat majunya Bung Iqbal, sapaan akrabnya, sebagai calon Walikota datang dari DPD GERRAK PPRI 24 Lampung (salah satu relawan tim pemenangan Prabowo-Gibran Presiden Republik Indonesia 2024).

Relawan besutan Komjen (Purn) P. Sofyan Yacoub ini berharap, Iqbal Ardiansyah yang juga sebagai Ketua DPD KNPI Lampung untuk maju di Pilwalkot Bandar Lampung 2024.

“Kami meminta kepada Iqbal Ardiansyah untuk maju di Pilwalkot Bandar Lampung guna mewakili kami, kaum milenial,” ujar Ketua Dewan Pengurus Wilayah GERRAK PPRI 24 Provinsi Lampung, Ahmad Rifai, S.E., Minggu, 23 Maret 2024.

Dirinya menerangkan bahwa pihaknya telah sepakat dan menginginkan sosok muda dalam memimpin kota Bandar Lampung.

“Kami dari GERRAK PPRI 24 Lampung telah sepakat, sebagai wujud keinginan kami Iqbal Ardiansyah maju Pilwalkot, agar Bandar Lampung khususnya bisa lebih baik, tentram, aman, dan damai. Bandar Lampung butuh pemimpin muda yang enerjik, mewakili anak muda milenial, dan kami melihat itu ada pada dirinya,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris GERRAK PPRI 24, Ir. Jayusman, KY. (salah satu relawan tim pemenangan Prabowo-Gibran peraih suara terbanyak di Lampung) yang biasa disapa Kyai meyakini bahwa Iqbal Ardiansyah mampu memperjuangkan aspirasi warga dan mensejahterakan masyarakat kota Bandar Lampung.

“Kami yakin dan percaya Iqbal Ardiansyah berkomitmen penuh memperjuangkan aspirasi dari warga, sosok pekerja keras, demi mensejahterakan warga Bandar Lampung,” bebernya.

Atas dasar kuat tersebut, GERRAK PPRI 24 memberikan dukungan penuh untuk Iqbal Ardiansyah maju pemilihan walikota Kota Bandar Lampung mendatang.

“Untuk itulah GERRAK PPRI 24 Provinsi meminta dan memberikan dorongan kepada Iqbal Ardiansyah maju sebagai calon di Pilwalkot Kota Bandar Lampung 2024,” tutupnya.