Anggota DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami Bantu Korban Angin Puting Beliung

Anggota DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami memberikan bantuan kepada warga Dusun VII Desa Baru Ranji Kecamatan Merbau Mataram, yang terkena angin puting beliung. 

“Kita berikan bantuan kepada warga yang ada di RT 2 dan RT 3 Dusun 7 merbau Desa Baru Ranji kecamatan Merbau Mataram,” kata Lesty, Sabtu (16/03/2024).

Lesty mengatakan turut prihatin atas bencana puting beliung yang menimpa warga Dusun 7 merbau Desa Baru Ranji kecamatan Merbau Mataram. 

“Saya pribadi dan atas nama DPRD Provinsi Lampung sangat prihatin atas kejadian yang menimpa warga. Semoga kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa,” ungkapnya. 

Lanjutnya, Ia menjelaskan bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian dan keprihatinan dirinya kepada para korban yang terkena musibah. 

Bantuan yang diberikan berupa bantuan siap saji dan sembako seperti beras, minyak, telur, mie instan dan air mineral. 

“Semoga bantuan ini bisa membantu keluarga korban yang terkena musibah. Walaupun bantuan yang diberikan belum bisa membantu sepenuhnya, tetapi bisa meringankan beban para korban yang terkena musibah,” kata dia.

Ia menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap waspada dan hati-hati, karena saat ini cuaca sedang tidak menentu. Bahkan beberapa hati terakhir cuaca selalu mendung hujan gerimis bercampur angin. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali. (Red)