Gelar PIP-WK, Anggota DPRD Lampung Watoni Noerdin Disambut Antusias Warga

Rutinitas anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019 – 2024, menyapa masyarakat melalui Program Kerja Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan dalam setiap bulan. Dengan tujuan memberikan pendalaman pengetahuan masyarakat tentang pancasila secara utuh.

Salah satu warga Bulurejo Pringsewu, Siswadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran wakil rakyat dari Provinsi Lampung yang berkenan hadir bersilaturahmi bersama dengan warga disini.

“Terimakasih kepada Pak Watoni, untuk mau bertemu dengan kami disini. Ini penghargaan bagi kami semua,” kata Siswadi, Minggu (3/3/2024)

Menurutnya, kegiatan PIP-WK adalah kegiatan rutin, yang wajib digelar oleh DPRD Provinsi Lampung, dengan harapan kita semua bisa memahami tentang pancasila secara utuh.

“Ini harus kita ikuti dengan baik, pahami pemaparan dari kedua materi, yaitu Pak Hertanto dan Pak Sairul Basri. Silahkan pertanyakan ketika tidak paham,” tegasnya.

Sementara, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin mengatakan kegiatan rutin ini, menjadi kewajiban yang harus digelar dan disampaikan kepada warga, terlebih materi Pancasila.

“Pahami, ikuti dengan baik kegiatan ini. Pertanyakan, kalau tidak paham kepada kedua pemateri yang hadir,” kata Watoni.(*)