Mingrum Gumay Dorong Seluruh Pihak Kerjasama Hadapi Pemilu 2024

Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay mengapresiasi peran strategis Forkopimda dalam menciptakan kondisi yang kondusif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kerjasama dan koordinasi yang baik antara legislatif, eksekutif dan aparat keamanan merupakan kunci kesuksesan dalam mewujudkan visi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya saat sambutan di upacara Forkopimda Lampung 2024 di Lapangan Korpri, Senin (5/2/2024).

“Sinergi di antara lembaga-lembaga ini akan memperkuat kapasitas kita dalam menanggapi berbagai dinamika dan tantangan yang mungkin di hadapi oleh Provinsi Lampung,” sambungnya.

Pada 14 Februari 2024 mendatang, akan ada agenda besar demokrasi pileg dan pilpres serentak tahun 2024.

“Pemilu adalah salah satu pilar demokrasi yang harus kita junjung tinggi sebagai warga negara yang memiliki tanggung jawab terhadap pembangunan bangsa,” urai dia.

“Hal ini merupakan pekerjaan besar yang membutuhkan kerjasama antara kita semua untuk berpartisipasi penuh guna mensukseskan Pemilu 2024,” terusnya.

Ia mengajak semua unsur agar meningkatkan koordinasi, komunikasi dan kerjasama diantara semua pihak yang terlibat dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Dengan Kerjasama yang baik, kita akan mampu meraih prestasi yang lebih gemilang,” tandasnya.

Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay juga membacakan teks Pancasila dalam kesempatan tersebut.