Ketua II TP-PKK Pesibar Sambut Kunker TP-PKK dan DWP Tuba

Pesisir Barat – Ketua II Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M., menyambut langsung Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang, Herlinawati Qudrotul, S.H., dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tulang Bawang (Tuba), di Lobby Lantai 1 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Selasa (26/12/2023).

Selain Wakil Ketua II TP-PKK Pesibar, L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M, hadir juga dalam kegiatan tersebut anggota dan pengurus TP-PKK Pesibar.

Ketua II TP-PKK Pesibar, Liastuti, mengawali sambutannya dengan ucapan selamat datang terhadap seluruh rombongan TP-PKK dan DWP Tuba. “Selamat datang dan selamat berkunjung ke Bumi Para Sai Batin dan Ulama, kota di ujungnya Lampung yang kaya akan potensi budaya dan pariwisata yang sudah mendunia,” ujar Ketua II TP-PKK Pesibar, Liastuti.

Dalam kesempatan tersebut Ketua II TP-PKK Liastuti menjelaskan, hingga saat ini Pemkab Pesibar terus berupaya melakukan berbagai program guna meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. “Mulai dari pembangunan infrastruktur, promosi sektor pariwisata, serta menghidupkan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang kini mulai menunjukan peningkatan minat masyarakat secara signifikan,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua TP-PKK Tuba, Herlinawati Qudrotul mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka studitiru TP-PKK dan DWP Tuba ke TP-PKK Pesibar, mulai dari potensi pariwisata, kebudayaan, kuliner khas Krui yang terus diangkat untuk dikenalkan sebagai jajanan khas Krui oleh Pemkab Pesibar dalam berbagai kegiatan melalui UMKM.

“Kami berharap TP-PKK dan DWP Pesibar bisa meniru berbagai program Pemkab Pesibar melalui TP-PKK tentang upaya-upaya mempromosikan kekayaan budaya, pariwisata, termasuk UMKM nya,” tandas Ketua TP-PKK Tuba, Herlinawati. (Jhon)