“Terjun Kemasyarakat” IM GANJAR, Sahabat Ganjar dan PORGAN Lampung Siap Menangkan Ganjar – Mahfud MD

Bandarlampung – Serukan semangat pergerakan demi satu tujuan untuk kemenangan Ganjar Presiden 2024, Barisan Relawan Sahabat Ganjar Bandarlampung bersama Relawan IM GANJAR dan juga PORGAN Dot to Dor menyapa masyarakat.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk mensosialisasikan Calon Presiden dan Wakil Presiden pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada 14 Februari 2024 mendatang dengan Priode tahun 2024 – 2029.

Ketua DPW Provinsi Lampung Sahabat Ganjar Kuswandi mengatakan ia sangat senang dapat berkolaborasi kali ini dengan ketua DPW Relawan I’M GANJAR Iqbal Ardiansyah dan ketua DPW Relawan PROGAN Dedy Sunardi yang bersemangat tak kenal lelah terjun langsung turun keakar rumput menyapa Masyarakat Bandarlampung.

“Ini sangat mengembirakan untuk kami semua melihat masyarakat Bandarlampung yang menyambut hangat dengan senyum sumringah kami datang untuk menempel stiker dirumah-rumah mereka. Sebagian masyarakat bercerita dengan penuh semangat, sudah lama kami menunggu kedatang para Team kemenangan Bapak Ganjar Pranowo Mahfud MD. Untuk kami bercerita bahwa kami warga kelurahan Surabaya kecamatan Kedaton sudah kompak untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud sebagai presiden dan wakil Presiden pada pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” kata dia.

Mereka juga mengatakan hanya Bapak Ganjar dan Mahfud yang benar – benar akan membawa negara Indonesia ini menjadi lebih unggul melihat apa yang sudah mereka lakukan sebelumnya dan langkah – langkah yang akan mereka persiapkan jika menjadi Presiden dan Wakil Presiden kelak, tambahnya.

“Semoga harapan kami para relawan dan suara-suara masyarakat Provinsi Lampung didengar dan di kabulkan oleh Tuhan yang maha Esa, dan semoga pemilu ini berjalan secara damai jujur dan santun Aamiin, harap Kuswadi Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Lampung itu.

Ayo seluruh masyarakat Provinsi Lampung sukseskan pemilu 2024. Dengan mendatangi TPS terdekat pada 14 Februari 2024. Jangan lupa “Yang Benar Pilih Ganjar”, pungkasnya. (**)