Pimpinan Apel Pagi, Kapolres Way Kanan Ingatkan Personel Jaga Nama Baik Polri dan Hindari Pelanggaran

Way Kanan – Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo memberikan beberapa arahan kepada personel Polres Way Kanan dalam kegiatan apel pagi jam pimpinan di lapangan Mako Polres Way Kanan. Senin (13/11/2023).

Kegiatan apel dihadiri pejabat utama, personel Polres Way Kanan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan atas pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir dan mendedikasikan diri kepada kesatuan dengan baik saya minta agar ini dipertahankan.

Selanjutnya AKBP Pratomo menyampaikan mengenai kedisiplinan bagaimana sikap perilaku kita sebagai anggota Polri.

Ia menilai sebagian anggota Polri masih menjadi sorotan dari masyarakat terutama mengenai menurunnya nilai-nilai disiplin, perilaku atau moral dan pribadinya.

Oleh karena itu, Kapolres meminta kepada seluruh personel Polres Way Kanan untuk menjaga perilaku dan sikapnya serta memberikan tindakan yang lebih mengedepankan perlindungan, pengayoman dan pelayanan dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Way Kanan juga mewanti-wanti para personelnya untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apapun.

“Mari kita jaga nama baik kesatuan kita Polres Way Kanan lalu hindari perilaku buruk dan pelanggaran yang merugikan pribadi serta nama baik institusi Polri yang kita cintai ini,” Ujarnya.

Menutup arahan Kapolres mengajak personel untuk sama-sama berdoa dan memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa untuk diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melaksanakan tugas yang mulia dalam pengamanan Pemilu Tahun 2024 sehingga berjalan lancar, aman dan tertib. (ALI)