Gabungan Relawan Ganjar Lampung Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Bandarlampung – Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah bangsa nya sendiri, generasi bangsa yang bermartabat ia yang memaknai sebuah perjuangan serta jasa para leluhur dan pahlawan nya.

Hal tersebut disampaikan oleh Iqbal Ardiansyah selaku Koordinator Relawan Indonesia Movement Ganjar (IM GANJAR) Provinsi Lampung saat peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023, bertempat di Makam Pahlawan, Bandarlampung, Jum’at (10/11/2023) sore.

“Tidak hanya IM GANJAR, kita disini hadir terdiri dari berbagai Organ relawan Ganjar yang ada di Provinsi Lampung, yang Alhamdulillah pada momentum Hari Pahlawan ini dapat Bersama-sama hadir untuk berziarah dan mengadakan upacara tabur bunga,” kata Iqbal sembari menaburkan bunga di salah satu makam pahlawan.

Iqbal berharap momentum hari pahlawan ini dapat menjadikan kita pribadi yang jauh lebih baik lagi sebagai rakyat Indonesia, untuk terus menjaga ketentraman, perdamaian dan keutuhan NKRI. “Kita lihat hari ini ada berapa jasad yang telah terkubur, beliau semua adalah pejuang mereka pahlawan kita, air mata, keringat bahkan darah dan nyawa meraka pertaruhkan untuk NKRI, sehingga hari ini kita bisa hidup sebagai bangsa yang besar, itu semua berkat perjuangan para pahlawan kita, tugas kita hari ini menjaga dan merawat hal-hal baik yang telah mereka wariskan,” ungkapnya.

“IM GANJAR dan Seluruh organ Relawan Ganjar yang di Lampung yakin bahwa masih Ganjarlah yang mampu menjadi representasi untuk terus konsisten dalam menjaga warisan leluhur dan pahlawan kita, agar dapat memberikan dampak positif seperti kemakmuran, kesejahteraan, perdamaian serta keutuhan NKRI ini, dengan kapasitas mas Ganjar nantinya sebagai kepala negara presiden Republik Indonesia Periode 2024/2029 mendatang, dan kita komitmen akan terus bersama mas Ganjar,” pungkasnya. (Red)