Setelah Bandarlampung, I’M GANJAR Segera Bentuk Posko Relawan Hingga Tingkat RT Se-Lampung

Bandarlampung – Semangat juang Relawan I’M GANJAR Provinsi Lampung terus bergerak, kini relawan yang dikomandoi oleh Iqbal Ardiansyah tersebut telah membentuk sebanyak 20 Posko dan diteruskan hingga tingkat Kelurahan dan RT se-Kota Bandarlampung.

“Ya Alhamdulillah IM GANJAR khususnya di Kota Bandarlampung telah membuat posko relawan tiap Kecamatan dan akan diteruskan sampai tingkat Kelurahan hingga RT,” Kata Iqbal Ardiansyah selaku Koordinator I’M GANJAR Provinsi Lampung, Minggu (05/11/2203).

Ketika dikonfirmasi terkait pembentukan Posko Relawan I’M GANJAR ditingkat Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Provinsi Lampung, Iqbal mengatakan akan segera mengikuti dan bertahap.

“Sementara di Kota Bandarlampung dulu, setalah itu kita akan bergerak di Kabupaten/Kota lain, saat ini sedang dalam persiapan struktur Relawan ditingkat Koordinator Desa,” jelasnya.

Yang pasti, lanjutnya, kedepannya I’M GANJAR akan terus bergerak hingga terbentuknya struktur Relawan hingga tingkat RT di seluruh Kabupaten/Kota Se-Lampung secara merata.

“Alhamdulillah sejauh ini semangat kawan-kawan Relawan tak pernah padam, dan ditambah lagi respon serta antusias masyarakat juga membuat kita tidak kendor untuk terus bergerak, kami di tingkat Provinsi pun akan turut serta turun kebawah karena yang kita bangun di dalam IM GANJAR ini adalah semangat Gotong Royong dan kekeluargaannya, sehingganya Ganjar – Mahfud mampu meraih kemenangan 100% di Provinsi Lampung ini, kita yakin itu,” pungkasnya. (***)