Hadir di PRL 2023, PT Mofi Lampung Tawarkan Pinjaman Sehari Cair, Begini Syaratnya

Bandarlampung – Sejumlah perusahaan yang ikut memeriahkan Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 memanfaatkan momen untuk mempromosikan produknya. Salah satunya adalah PT Moulding Finance Indonesia (Mofi) Lampung.

Perusahaan yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung itu menawarkan produk menarik. Yakni, pembiayaan dana tunai yang sehari langsung bisa cair.

Kepala Cabang PT Mofi Lampung, Ragil Pratois mengatakan, PT Mofi merupakan perusahaan dengan produk pembiayaan dana tunai. Dimana, perusahaan ini sebelumnya bernama PT Propar Indonesia dan sejak Mei 2023 sudah membuka kantor cabang di Lampung.

Ragil menyampaikan, perusahaannya menawarkan produk pembiayaan dana tunai dengan jaminan BPKB Mobil. Dimana dana tunai ini bisa untuk investasi, tambahan modal usaha dan lain sebagainya.

“Nah bagi masyarakat Lampung yang ingin dana cepat, yang satu hari bisa langsung cair, bisa langsung datang ke kami, dengan hanya jaminan BPKB mobil,” ujar Ragil saat diwawancarai di lokasi stand PT Mofi, Rabu (18/10) malam.

Ragil juga menjelaskan, persyaratan pengajuan pembiayaan dana tunai di perusahaannya juga sangat mudah. Yakni, masyarakat hanya perlu menyiapkan berkas berupa Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan BPKB mobil sebagai jaminan.

“Tapi, kita menerima jaminan mobil yang tahunnya diatas tahun 2010. Jadi untuk 2010 ke bawah kita belum bisa menerima,” kata Ragil.

Selain pembiayaan dana tunai, lanjut dia, perusahaannya juga menawarkan produk pembiayaan take over untuk mobil baru. “Misal, unit mobil itu dijaminkan di perusahaan lain, dan sudah jalan setengah tenor, itu bisa kita take over di kami,” jelasnya.

Sedangkan untuk pangsa pasar, Ragil mengatakan, PT Mofi sudah masuk ke seluruh wilayah Lampung, bahkan ke seluruh kabupaten/kota di Lampung. Sementara untuk di Indonesia, di setiap provinsi sudah ada cabangnya.

“Jadi, saya mengajak seluruh masyarakat Lampung, yang jika ingin dana cepat, ayo datang ke kami, PT Mofi, dengan hanya jaminan BPKB mobil, anda bisa langsung bawa dana tunai dan prosesnya cuman sehari saja,” tukasnya. (Rls)