Hasil Kerja Keras, Pembagunan Jembatan Cinta Baik TMMD Way Kanan Hampir Selesai

Way Kanan – Progres pembangunan jembatan gantung di dusun 3, Cinta Baik, kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Way Kanan, menunjukan progres yang luar biasa, saat ini progres pengerjaan jembatan sudah mencapai 95% sisanya hanya finishing.

Sejak pembangunan jembatan tersebut, dari Pra TMMD di tanggal 1 September hingga saat ini bersama masyarakat sekitar, yang bahu membahu memaksimalkan pekerjaan tersebut. Karena target dalam waktu dekat harus selesai.

Dan SSK Satgas TMMD ke-118, Kapten Cba Madong Pardede saat di temui di lokasi menjelaskan, adanya pembangunan jembatan ini, menjawab keresahan masyarakat, dimana jembatan sebelumnya kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Sehingga kesulitan masyarakat untuk mengangkut hasil panen bahkan untuk anak-anak berangkat kesekolah. Minggu, (15/10/2023).

“Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat, pembangunan jembatan gantung Cinta Baik cepat selesai, merupakan bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Pardede. (ALI)