Ketua Himpunan Majelis Taklim Pesawaran Sebut Pengajian Sebuah Instrumen Mempererat Silaturahmi

Pesawaran – Majelis Taklim adalah salah satu lembaga pendidikan diniyah non formal yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta sebagai ajang silaturahmi.

Melalui pengajian ini pula dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahmi yang semakin erat antara berbagai komponen dan potensi umat Islam.

Hal ini di kemukakan oleh Ketua Himpunan Majelis Taklim Kabupaten Pesawaran yang juga Ketua TP PKK Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, saat mengikuti Pengajian Akbar di Desa Mulyosari Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran, Minggu (27/08/2023).

Selain itu, Nanda mengajak jamaah pengajian supaya memanfaatkan sebaik mungkin kegiatan tersebut sebagai forum peningkatan pengetahuan keislaman dan keihsanan kita.

“Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, memperkuat ukhuwah Islamiah dan sebagai modal untuk bersama-sama membangun masyarakat di Kabupaten Pesawaran menjadi lebih maju dan sejahtera” ucap Nanda lagi.

Tak hanya itu, Ketua Himpunan Majelis Taklim ini juga berharap pada seluruh komponen masyarakat Kecamatan Way Ratai untuk terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian serta kerjasama yang baik agar penyelenggaraan pemerintahan dan program-program pembangunan daerah diberbagai bidang dapat berjalan dengan baik.

“Jika semua berjalan dengan baik dan mampu memperkokoh persatuan serta kesatuan yang senantiasa diperlukan guna mendukung suksesnya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” harap Nanda.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Camat Way Ratai beserta jajaran, Jajaran Uspika Kecamatan Way Ratai, Para Kepala Desa di lingkup Kec. Way Ratai, Para Alim Ulama, Kyai, Ustadz, Tokoh Masyarakat, tokoh adat, dan kelompok pengajian se-Kecamatan Way Ratai. (MP)