Kakam Jaya Tinggi Sebut Perayaan HUT RI ke-78 Tahun Harus Penuh Makna

Way Kanan – Kurang lebih 1000 Orang peserta ikuti jalan sehat dalam rangka semarak HUT RI ke-78 Tahun yang di gelar oleh Pemerintah Kampung Jaya Tinggi, Senin (28/08/2023).

Para peserta tersebut terdiri dari berbagai lapisan masyarakat warga Kampung Jaya Tinggi, titik kumpul sejak Pukul 06:00 Wib pagi di halaman Gedung Serba Guna Kampung Jaya Tinggi, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan.

Kakam Jaya Tinggi memaknai jalan sehat ini selain untuk hidup sehat, dapat membangkitkan jiwa Nasionalisme sekaligus meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya,kita harapkan dalam merayakan HUT RI ke-78 Tahun ini harus dengan semangat dan memperbanyak aktivitas-aktivitas kegiatan positif untuk warga. Kita tumbuhkan rasa kemerdekaan, rasa semangat, rasa cinta kepada NKRI,” Ungkap Selamat Riadi.

Harapan kami selaku pemerintah kampung jaya tinggi kegiatan kali ini diharapkan mampu membuka kesadaran masyarakat bahwa melalui gerakan yang simple, ringan dan sederhana akan mampu menciptakan kebersihan lingkungan sekaligus mengurangi sampah demi terwujudnya Kampung Jaya tinggi yang bersih, sehat dan nyaman, dengan jalan sehat ini kepedulian warga untuk menjaga kebersihan lingkungannya semakin baik dan meningkat serta menjaga persatuan dan kesatuan kampung jaya tinggi” tutup Selamat Riadi.

Nampak hadir dalam acara tersebut K.A UPT Puskesmas Kasui, Uspika Kecamatan Kasui, Babinkamtibmas, Babinsa, BPK, Seluruh Jajaran Aparatur Kampung Jaya Tinggi. Berbagai puluhan hadiah menarik dan door prize utama 1 unit sepeda gunung dibagikan dalam acara tersebut. (ALI)