Pengurus Karang Taruna Pekon Muara Tembulih Resmi Dikukuhkan

Pesisir Barat – Mat Pitria Peratin Pekon Muara Tembulih Resmi mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Pekon Muara Tembulih Masa Bakti 2020/2025, Minggu (20/08/2023).

Dalam sambutannya, Mat Pitria menyampaikan bahwa, kepada pengurus Karang Taruna Pekon Muara Tembulih yang sudah dikukuhkan kiranya dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Pekon.

“Sehingga dapat bersama-sama membangun dan memajukan Pekon Muara Tembulih ini,” Kata Peratin Pekon Muara Tembulih itu.

Diketahui Pengurus Karang Taruna Pekon Muara Tembulih tersebut diketuai oleh Idham Kholik, Anisa Berti Oktarina selaku Sekretaris dan Mutia Setiafasya selaku Bendahara.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi menyampaikan agar kedepannya Karang Taruna Pekon Muara Tembulih dapat menjalin kerjasama dengan Pemerintah Pekon dan juga Karang Taruna Kecamatan dalam segi apapun.

“Apalagi sekarang ini, kita bisa melihat dan mendengar kenakalan remaja, kepada karang taruna yang baru di kukuhkan maupun yang lain agar nanti nya bisa menjadi suri tauladan dan berperan aktif di segala kegiatan pembangunan, olahraga, kesenian maupun dalam kegiatan keagamaan,” ungkap suryadi.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir para legislator di Kabupaten Pesisir Barat diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat Agus Cik, Faisal dari Fraksi Nasdem, Herman Fraksi PAN dan I Gusti Kade Artawan dari Fraksi Golkar, serta tokoh Masyarakat, tokoh Agama Muara Tembulih dan Karang Taruna Kecamatan Ngambur serta para tamu undangan lainnya. (Jhon)