Warga Perum Geriya Cemerlang I Gelar Panggung Rakyat di Malam Puncak HUT RI ke-78 Tahun

Lampung Selatan – Dalam rangka menanamkan nilai-nilai nasionalisme dan cinta tanah air terhadap anak, dan semangat gotong royong antar sesama, warga di perumahan Griya Cemerlang I, Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan gelar acara malam puncak peringatan HUT RI ke-78 Tahun, Sabtu (19/08/2023) malam.

Sebelumnya, dalam momentum peringatan HUT RI ke-78 Tahun ini, panitia juga menghadirkan berbagai perlombaan, diantaranya seperti jalan sehat dengan puluhan dorprise yang telah disiapkan, lomba mewarnai, memindahkan air ke dalam botol, balap kelereng, memasukkan pensil kedalam botol, makan kerupuk, memecahkan balon dengan mata tertutup, joged bola, futsal daster bapak-bapak, karaoke ibu-ibu dan berbagai perlombaan lainnya.

Ketua Pelaksana HUT RI ke-78 Tahun perum Griya Cemerlang I, Andre mengungkapkan bahwa dari tahun ke tahun semangat perayaan 17 Agustus semakin meriah, semoga tahun berikutnya lebih meriah lagi.

“Terimakasih atas kerjasama tim panitia yang luar biasa sekali, saya sebagai Ketua Pelaksana mewakili seluruh jajaran kepanitiaan mengucapkan terimakasih atas sumbang dana, saran, pikiran serta mohon maaf atas segala khilaf dan salah serta atas segala kekurangan yang ada yang mungkin kurang maksimal, Insya Allah tahun depan kita akan buat yang lebih meriah lagi,” Kata Andre ditengah perayaan malam puncak HUT RI ke-78 Tahun perum Griya Cemerlang I.

Sementara itu, Rio selaku Ketua RT 09 Perum Geriya Cemerlang I Mengucapkan terimakasih atas kerja tim seluruh jajaran kepanitiaan yang sudah sukses menyelenggarakan perayaan HUT RI ke-78 Tahun ini.

“Harapan saya semoga kedepannya kita semua warga Perum Geriya Cemerlang I ini semakin kompak dan solid, Merdeka,” pungkasnya. (Red)