AMPG Bersama Milenial Lampura Meriahkan HUT ke 78 RI

Lampung Utara – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Utara (Lampura) akan menggelar Colour Fun dalam rangka memperingati HUT Ke 78 RI di stadion Sukung, Kotabumi, Lampura pada 27 Agustus 2023 pukul 06.00 pagi.

Agenda akan dibuka langsung Ketua AMPG Lampung Hi Aprozi Alam didampingi Ketua DPD Partai Golkar Lampura H Arnold SH Rencananya agenda ini akan diikuti 10 ribu anggota dan kader AMPG Kabupaten Lampura. Sebanyak 10 ribu anggota dan kader AMPG ini wajib memakai atribut AMPG.

Ketua AMPG Lampura Ahmad Yani Syahri, Senin, 7 Agustus 2023, mengatakan agenda AMPG Lampura Colour Fun ini akan ini akan bertabur banyak hadiah. Dimana hadiah utama yang akan dibagikan kepada peserta yakni dua unit motor Yamaha Mio berwarna kuning.

Selain itu, banyak hadiah lainnya diantaranya, televisi, sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan lainnya. “Jadi 10 ribu kader dan anggota AMPG akan kita berikan kupon undian hadiah. Kupon akan diundi, bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disiapkan panitia,” ungkap pria yang akrab disapa Papi Ibung itu.

Menurutnya acara ini merupakan peringatan HUT RI sekaligus merapatkan barisan kader AMPG untuk memenangkan Partai Golkar dan menghantarkan Ketua AMPG Lampung Hi Aprozi Alam menjadi Anggota DPR RI pada pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang.

Pada agenda itu, panitia menyiapkan hiburan dua group band profesional, dua DJ dari Yogyakarta dan Bandar Lampung.

Secara teknis, 10 ribu kader AMPG akan mengikuti acara ini dengan riang gembira. “Pascapandemi kita ingin kader AMPG dan masyarakat Lampura terhibur dan bahagia sehingga dapat menambah imun tubuh dan kesehatan. Mohon doa dan dukungan untuk kelancaran acara ini,” ujar papi Ibung. (**)