Bersama Komisi II, Ketua DPRD Lampung Kunker di Provinsi Banten dan Jawa Barat

Ketua DPRD Provinsi Lampung Ningrum Gumay melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Komisi II DPRD Provinsi Lampung yang berlangsung di Provinsi Banten dan Jawa Barat, (01/08/2023).

Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay mengatakan, kunjungan kerja ini di fokuskan terhadap sektor pariwisata, Industri, perikanan yang masih ada kaitannya dengan Provinsi Lampung.

“Kita gelar diskusi, sharing informasi kepada daerah-daerah yang kita nilai cukup untuk dilakukan ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) tapi terlepas dilihat dari kesesuaian yang ada di Lampung,” kata Ketua DPRD Provinsi Lampung itu.

Ia juga menyatakan bahwa, perlu adanya kolaborasi lintas daerah dengan tujuan melakukan pengamatan yang ditindaklanjuti dengan kajian ilmiah untuk dapat menghasilkan output dari kegiatan ini.

“Tujuan kita ingin melakukan perbaikan secara masif untuk Provinsi Lampung, saya juga menyampaikan kepada anggota DPRD Lampung untuk melakukan input dan output setalah dari kegiatan kunker ini selesai,” pungkasnya. (Advetorial)