DPRD Pesawaran Gelar Paripurna Peringati HUT Pesawaran ke-16 Tahun

Pesawaran – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran menggelar rapat paripurna, dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten pesawaran yang ke 16 tahun.

Bupati pesawaran Dr. H. Dendi Ramadhona mengatakan,.Sidang paripurna ini menjadi sangat istimewa ketika seluruh jajaran stakeholder yang ada di kabupaten pesawaran, baik pemerintah, swasta, serta segenap elemen masyarakat yang ada mampu melakukan refleksi.

“Setiap waktu yang telah kita lewati dengan penuh perjuangan demi perwujudan cita-cita bersama agar mencapai kehidupan dan masa depan untuk kabupaten pesawaran yang lebih baik lagi” katanya.

Kami berharap, lanjutnya, hasil refleksi ini dapat membawa semangat pembenahan dengan tetap menjaga suasana yang kondusif di daerah kita ini, karena dalam suasana yang aman, tenteram dan damai, kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan dengan sebaik-baiknya.

“Kabupaten Pesawaran ini semakin berkembang, dan terus tumbuh namun masih banyak tugas yang harus kita selesaikan, 16 tahun berdirinya Kabupaten Pesawaran ini berkat seluruh masyarakat, seluruh Pemerintah, dan Stake Holder yang sudah berjuang membangun Pesawaran agar lebih maju” terang Dendi.

Dalam Hut Kabupaten Pesawaran ini mengusung slogan “Pesawaran Bumi Wisata Sejuta Pesona”, semoga bukanlah hanya slogan namun ini bisa kita jadikan kekayaan agar transformasi di Kabupaten Pesawaran terus berkembang.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Intizam mengatakan, di hari spesial Kabupaten Pesawaran ini, dirinya berharap bukanlah hanya seremonial biasa tapi di jadikan momentum untuk Kabupaten Pesawaran lebih maju dan masyarakat nya lebih sejahtera serta bisa bersaing dengan kabupaten lainnya.

Hadir pada acara tersebut, Danbrigif 4 Mar/BS Piabung , Danlanal Lampung, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Sekretaris Daerah Pesawaran, Kepala Kementerian Agama Pesawaran, Para Pejabat Struktural di lingkup Pemkab Pesawaran, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan GOW Pesawaran Beserta Jajarannya, Para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Pesawaran, Jajaran P3KP Kabupaten Pesawaran, Para Ketua Ormas/LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta Insan Pers di Lingkungan Kabupaten Pesawaran. (MP)