UIN RIL Umumkan Hasil Ujian Seleksi Jalur UM 24 Juli Mendatang

Bandarlampung – Usai sukses membuka jalur penerimaan mahasiswa baru secara nasional, yaitu SPAN-PTKIN, SNBP, UM-PTKIN dan SNBT, UIN Raden Intan Lampung menggelar Ujian Masuk (UM) Lokal Mandiri Tahun 2023. Tes UM Mandiri berlangsung 17-18 Juli 2023 di Laboratorium Komputer Gedung ICT.

Dengan menggunakan Sistem Seleksi Elektronik (SSE), total peserta tes UM Mandiri Gelombang I ini sebanyak 752 orang. Jumlah ini terbagi ke dalam 3 sesi di 6 laboratorium yang disediakan dengan masing-masing 20 peserta.

Hasil dari tes UM Mandiri tersebut akan diumumkan pada 24 Juli 2023 di website dan media sosial resmi UIN Raden Intan Lampung.

Pelaksanaan UM Mandiri ini juga ditinjau langsung oleh Wakil Rektor II UIN RIL, Dr Safari Daud MSosI didampingi oleh Kepala PTIPD, Dr Achi Rinaldi SSi MSi dan juga Plt Kabag Akademik dan Kemahasiswaan, Wahono SIP MTI, Senin (17/7)

Wahono menyampaikan, UIN Raden Intan Lampung masih memberi kesempatan bagi yang ingin berkuliah di kampus hijau ini melalui UM Mandiri Gelombang II yang akan dibuka pendaftaran pada 19-30 Juli.

Informasi terkait UM Mandiri Gelombang II dapat diakses pada laman https://pmb.radenintan.ac.id/mandiri/.