Wabup Lam-Tim Hadiri Penutupan Kegiatan UPSK Dinsos Provinsi Lampung

Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Penutupan Pelaksanaan Kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) Dinas Sosial Provinsi Lampung di Kabupaten Lampung Timur Kecamatan Way Jepara, Rabu (21/06/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Kadinsos Provinsi, Wakil Ketua Umum PKDL, Fitrianita Damhuri, Kepala Harian Persatuan Disabilitas Lampung, Yunita Viria, Forkopimcam serta Seluruh Peserta UPSK.

Dalam sambutannya Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung atas terlaksananya acara tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Lampung melalui dinas sosial Provinsi Lampung dengan segenap jajaran Tim UPSK yang telah berkenan memilih lokasi UPSK di Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan ini”.

“Perlu kita ketahui bahwa Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) ini merupakan salah satu sarana pelayanan dan rehabilitasi sosial yang berfungsi memberikan layanan konsultasi pemeriksaan kesehatan dan rujukan bagi para penyandang masalah kesejahteraan sosial, kegiatan UPSK ini penting dilaksanakan karena untuk mengetahui kondisi dan data PMKS secara akurat”.

Selanjutnya Azwar Hadi menambahkan “Kegiatan ini sangatlah diperlukan untuk masyarakat Lampung Timur jadi saya berharap agar kegiatan ini dapat dikoordinasikan kembali sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi”.(Asip.R)