Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polres Pesisir Barat Gelar Turnamen Tenis Meja

Pesisir Barat – Polres Pesisir Barat mengadakan turnamen tenis meja Kapolres Cup Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 77 di GOR KNI (Khang Nyepok Iting) jln Labuhan jukung pantai wisata Lamban Apung pekon seray kecamatan Pesisir Tengah kabupaten Pesisir Barat, Rabu sekira pukul 10.00 wib (28/06/2023).

Wakapolres Pesisir Barat Kompol RAFLI YUSUF NUGRAHA, S.H,S.Ik,M.I.P mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H dan Kadispora Pesisir Barat EKSIR ABADI, S.H,.M.M membuka turnamen tenis meja Kapolres Cup yang akan terbagi menjadi 2 kategori pertandingan single dan ganda dengan jumlah peserta lomba sebanyak 12 orang dari Pesisir utara, Pesisir tengah, Pesisir selatan hingga Bengkunat.

Dalam sambutannya Kadispora EKSIR ABADI, S.H,.M.M menyampaikan “selamat hari Bhayangkara ke – 77 untuk Polri Khususnya Polres Pesisir Barat sudah mengadakan turnamen tenis meja Kapolres cup dan untuk peserta yang akan bertanding menang kalah sudah biasa tetap junjung sportivitas dan selamat bertanding” Ujarnya.

Wakapolres Pesisir Barat Kompol RAFLI YUSUF NUGRAHA, S.H,S.Ik,M.I.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa ” Terimakasih kepada panitia yang sudah menyiapkan kegiatan ini sehingga dapat berlangsung dan untuk yang juara akan di undang pemberian hadiah saat upacara hari Bhayangkara ke – 77 pada tanggal 1 Juli nanti. Selamat bertanding Junjung tinggi sportivitas dan mohon maaf atas kekurangan dari kami jajaran polres Pesisir Barat dengan olahraga tenis meja ini dapat meningkatkan hormon kita. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens Sana in Corpore Sano)”. Ujarnya.
(Humas Polres Pesisir Barat)