Dinas PM PTSP Way Kanan Gelar Sosialisasi Perizinan Usaha di Kampung Jaya Tinggi

Way Kanan – Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Way Kanan Kiki Christianto Z, S.E, M.M gelar Sosialisasi perizinan di GSG Kampung Jaya Tinggi, Kecamatan Kasui, Senin (26/06/2203).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Kasui Ansori, S.Pd, dalam kesempatan itu Camat mengajak seluruh pelaku usaha kecil maupun menengah untuk membuat izin usaha untuk membuat perizinan gratis tanpa di pungut biaya.

Selain itu, hadir pula Darma selaku Pj Kepala Kampung Jaya Tinggi, ia mengucapkan terimakasih kepada Kadis atau yang mewakili yang sudah meluangkan waktu untuk datang ke kecamatan setempat.
“Dengan di adakan nya sosialisasi tentang perizinan ini, masyarakat kami yang ada di Kecamatan Kasui jadi paham akan pentingnya izin usaha tersebut,” ungkapnya.

Disisi lain, Arifin salah seorang pelaku usaha mengatakan bahwa, kami pelaku usaha kecil dan menengah sangat mengapresiasi kegiatan ini, karna kami sebagai pelaku usaha belum memahami betul betapa pentingnya izin usaha itu.

“Mudah-mudahan dengan di adakannya Sosialisasi ini kami masyarakat jadi paham betapa penting nya izin usaha demi untuk perlindungan hukum dalam kami menjalan kan usaha kami,” ujarnya. (ALI)