Kapolres Cup Turnamen Bola Volly Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 Resmi Di Buka Kapolres Pesibar

Pesisir Barat – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 polres pesisir barat mengadakan turnamen bola voli di lapangan voli lingkungan pasar Mulya keluarahan pasar Krui kecamatan pesisir tengah kabupaten pesisir barat, Sabtu (24/06/2023).

Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H mengatakan ucapan Terima kasih kepada rekan rekan yang telah mempersiapkan kegiatan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77 serta terima kasih atas kehadiran Bupati Pesisir Barat Dr. Agus Istiqlal, S.H, M.H dan para OPD serta Camat, kegiatan Turnamen Volly ini mudah mudahan kedepannya mendapatkan dukungan dari Pemkab Pesisir Barat dan lebih banyak lagi tim yang ikut bahkan dari perwakilan Kecamatan bukan dari Polsek saja, ini membuktikan kebersamaan Polres Pesisir Barat dan Pemkab Pesisir Barat, dan kegiatan ini mudah mudahan akan berlanjut ditambah dengan kegiatan lain, untuk mencari bakat generasi muda kita dalam olahraga, bahkan bukan tingkat Kabupaten saja, bahkan tingkat provinsi dan Nasional bahkan Internasional, mudahan kedepan kegiatan lebih meriah lagi”tegas Kapolres.

Kemudian bupati pesisir barat Dr. Agus Istiqlal, SH, MH juga memberikan sambutan dalam pembukaan turnamen Dan megafresiasi kegiatan Turnamen Bola Volly ini dalam rangka Kapolres Cup, walaupun kegiatan dadakan karena dari hati ke hati dengan Kapolres Pesisir Barat saya mengajak OPD dan camat saya untuk hadir. Kegiatan seperti ini dilanjutkan terus, silahkan kordinasikan dengan Pemkab Pesisir Barat melalui Ka OPD, Para Camat, nanti kedepannya Turnamen Bola Volly HUT Bhayangkara ini bisa di ikuti perwakilan dari Tim 11 Kecamatan Pesisir Barat, dan 2 Kelurahan. kegiatan bukti kebersamaan antara Polres Pesisir Barat dan Pemkab Pesisir Barat, dan dilanjutkan kegiatan kedepannya yang lebih ramai dam meriah lagi, untuk mencari bibit bibit dari Pekon se Pesisir Barat” ucap udo Lal.

Pembukaan turnamen bola voli Kapolres cup dihadiri oleh PJU polres pesisir barat dan para ka OPD pemkab pesisir barat, selamat bertanding dan selamat bagi pemenangnya. (Jhon)