Pemkab Pesisir Barat Menggelar Audiensi Dengan Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA)

Pesisir Barat – Bupati Dr.Drs.Agus Istiglal,.SH.MH didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif,.SH.,menerima secara langsung Audiensi Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha beserta rombongan yang bertempat diruang rapat lantai 4 Gedung Kantor Bupati Pesisir Barat Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (11/01/2023).

Turut hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat dalam Audiensi tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra ,Kadis Banglitbanda, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfotiksan, Kadispora, Kabaq Hukum, dan para tamu undangan.

Rektor ITERA Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, karena sudah bisa menerima kami untuk bersilaturrahmi dan ber audiensi dengan Pemkab Pesisir Barat.

Dan sesuai dengan amanat yang diberikan Pemerintah Tahun 2014 maka hari ini kami bersilaturrahmi di Pemerintah Kabupaten Peisir Barat, dengan tujuan untuk bisa bersinergi dan berkontribusi guna mengembangkan segala potensi yang ada di Pesisir Barat, dikarenakan Pesisir Barat ini mempunyai banyak sekali potensi seperti Pariwisata,hasil bumi serta hasil bumi lainya.dan kami tidak muluk-muluk sekiranya ada 1 desa pun yang bisa kami kontribusikan sebagai wujud dari kontribusi kami.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Bupati Pesisir Barat dalam sampaiannya mengatakan, selamat datang kepada Pak Rektor ITERA di Negeri Sai Batin dan Para Ulama.


Kami Pemerintah Pesisir Barat sangat mengharafkan bantuan ataupun kontribusi dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA).yang utama kami mengharafkan bantuan mengenai pengangkatan PPPK yang diharuskan Kemeneterian Pendidikan yang harus S1.dan itu perlu disampaikan untuk dikaji ulang kembali karena tidak semuanya mempunyai title S1 khususya Guru Honor yang ada dipedesaan.

Diakhir sampaianya Bupati mengucapkan terima kasih kepada Rektor ITERA, semoga dengan Audiensi ini dapat mempererat silaturahmi dan memberikan kontribusi dan saling memberikan informasi, mudah-mudahan akan terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Pesisir Barat dengan ITERA.

Dipenghujung kegiatan Audiensi tersebut, dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari Pemkab Pesisir Barat kepada Rektor ITERA yang diserahkan langsung oleh Bupati Dr.Drs.Agus Istiglal,.SH.MH. (Jhon)