Ketua AWPI Apresiasi Pemkab Atas Terbentuknya Mapolres Pesibar

Pesisir Barat – Dengan terbentuknya Mapolres Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), selain lebih menjamin ketertiban dan keamanan masyarakat juga memudahkan masyarakat untuk mengurus administrasi pada institusi Polri tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC AWPI Kabupaten Pesisir Barat, Joni Irawan.AR mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pemkab Pesibar yang telah berkontribusi atas terealisasinya Mapolres Pesibar ini.

“Dari persiapan Mapolres sementara hingga pembebasan lahan yang diperuntukkan bagi Mapolres baru,” kata Joni, Rabu (11/01/2023).

Selain itu, Joni juga mengungkapkan bahwa, dengan hadirnya Mapolres Pesibar ini memudahkan masyarakat untuk mengurus administrasi yang berkaitan dengan kepolisian.

“Tentu akses nya lebih cepat, kalau dulu cukup jauh kita perlu ke Liwa dulu, sekarang tidak perlu lagi, jadi untuk pengurusan SIM, SKCK, dan lainnya semakin mudah, terimakasih pak Bupati Agus Istiqlal dan jajaran serta jajaran Polda Lampung yang sudah bergerak hingga terealisasi nya keberadaan Mapolres Pesibar ini,” ungkapnya. (Tim Media AWPI)