AWPI Tuba Mengadakan Bagi Sembako dan Sunatan Massal

Tulang Bawang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tulang Bawang Mengadakan Bagi-bagi Sembako dan Sunatan Massal untuk masyarakat kurang mampu. Senin, (09/01/2022).

Adapun puluhan Sembako yang terdiri dari Beras, Gula, Minyak Goreng, Sarden siap saji, Mie Instan, Teh kotak, Roti dan Sabun telah dibagikan kesejumlah masyarakat yang kurang mampu. Dengan mengerahkan semua jajaran anggota DPC AWPI Tulang Bawang.

“Alhamdulilah saya mendapatkan bantuan dari AWPI Tuba, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi Amal Jariah untuk Organisasi AWPI, semoga sukses selalu. Amin Yarobbal Alamin,” Ucapnya salah satu penerima sembako, yang enggan disebutkan identitasnya.

Selain Bagi-bagi sembako, AWPI Tulang Bawang juga Menggelar kegiatan Sunatan Massal, yang dilangsungkan di hari ini juga, puluhan anak yang mengikuti Sunatan Massal itu berasal dari berbagai wilayah di Tulang Bawang.

Ditempat terpisah, salah satu orang tua anak peserta Sunatan Massal mengatakan, “Terima kasih kepada Organisasi AWPI Tuba, yang sudah membantu kami, untuk menggelar kegiatan Sunatan ini, semoga kebaikannya nanti Allah yang membalasnya. Saya juga mendoakan, semoga AWPI Tuba sukses selalu, dan tetap kompak. Dan selalu membantu masyarakat yang tidak mampu”. Ungkapnya, dengan Raut Wajah tersenyum.

Redy Sanjaya selaku ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kab.Tuba menjelaskan, “Alhamdulilah, kegiatan kita hari ini seperti Bagi Sembako dan Sunatan Massal sudah kita lakukan semua, dan semua berjalan lancar. Kegiatan ini adalah Bentuk kepedulian sosial kami terhadap masyarakat, terutama terhadap masyarakat yang kurang mampu. Serta apa yang kami lakukan hari ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk mereka semua,” ucapnya.

Sambungnya, “Saya juga berterima kasih kepada Pemkab Tulang Bawang, dan Dinas terkait. Yang sudah mendukung serta mensupport DPC AWPI Tuba, sehingga kegiatan ini dapat terealisasi. Semoga kedepannya AWPI Tuba dapat selalu bersinergi baik kepada Pemkab Tuba, dan AWPI juga siap mendukung Pemkab Tuba demi untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Tercinta ini”. Tutupnya (Nur)