“Krui” Jadi Tempat Wisata Favorit Wisman Mancanegara, “Berselancar Jadi Tujuan”

Pesisir Barat – Kunjungan para wisatawan dari mancanegara tidak pernah berhenti ke Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Biasanya pada akhir bulan Maret, akan banyak dijumpai para wisatawan dari mancanegara yang berkunjung ke Kabupaten Pesisir Barat. Akan tetapi meskipun belum memasuki bulan Maret, masih bisa kita jumpai para wisatawan dari mancanegara yang berlibur ke Krui, Kamis (05/01/2023).

Umumnya mereka para Wisatawan Mancanegara (Wisman) lebih mengenal nama Kabupaten ini dengan menyebutnya ” Krui “.

Bermain selancar adalah hal yang paling dominan jika kita bertanya kepada para Wisman yang berlibur ke Krui.

” Seperti halnya yang dikatakan oleh salah seorang Wisman asal Bristol dari negara Inggris, Holly (34), pada Rabu (04/01/2023), di salah satu Kafe, yang ada di pantai Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat,
Holly mengatakan, bahwa ini pertamakalinya dia berlibur di Krui. Selama ini dia banyak menetap di Bali, ujarnya.


” Saya pertamakali berkunjung ke Krui, disini saya merasa tenang dan nyaman menikmati suasana alam yang masih alami, ” katanya.
” Saya memang sengaja berlibur kesini, tidak lain hanya karena ingin bermain selancar, ” tambahnya.

” Saya sengaja berlibur ke Krui untuk dua minggu, dan ternyata semua itu menjadi lain, sepertinya saya harus menambah waktu liburan saya lagi, entah berapa hari lagi, saya tidak bisa menjawabnya, ” ujar Holly sambil tersenyum bahagia.

Setelah ditanya oleh media, apakah pernah ada masalah selama dia berlibur di Krui.

” Selama saya berlibur di Krui, tidak pernah mendapatkan masalah, semua orang – orang di Krui sangat bersahabat, saya merasa betah berada disini, ” ujar Holly sambil tersenyum senang.

Setelah ditanya oleh media, apakah dia nantinya akan selalu berkunjung ke Krui, dia menjawab ” Of course, I love Krui, ” jawabnya. (Jhon)