Bupati Pesibar Sambut Kedatangan Kepala KPPN Liwa Lampung Barat

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiglal, S.H.,M.H dalam penyampaianya megucapkan selamat datang di Negeri Para Sai Batin dan Ulama, juga mengatakan bahwa Kabupaten Pesisir Barat ini adalah Kabupaten termuda di Provinsi Lampung, juga menjelaskan bahwa Kantor Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat baru saja pindah dan selesai dalam waktu dekat ini, Selasa (03/01/2023).

Kabupaten Pesisir Barat juga masih membutuhkan bimbingan, pelayanan prima, berkaloborasi, dan saling berbagi pengalaman agar bisa lebih memahami dan menguasai dalam pelayanan keuangan Daerah.

Bupati berharap semoga kedepannya Kabupaten Pesisir Barat menjadi lebih maju dan Sejahtera, serta kerjasama ini terus terpelihara dan terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Pesisisir Barat dengan Kemenkeu RI.

Sementara itu Kepala KPPN Liwa Lampung Barat Maria Lucky Ariana menyampaikan terimakasih Kepada Bupati Pesisir Barat beserta jajajaranya yang telah menyambut pihaknya dengan baik dan ramah.

Ia Juga mengatakan sangat senang dan bangga melihat Gedung Pemerintah kabupaten Pesisir Barat yang begitu Indah dan menarik.

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa kami dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) mulai dari bulan Januari ini memang sudah tugas dan tanggungjawab kami untuk menyalurkan Dana Alokasi Umum berdasarkan peraturan perundang-undangan.

Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat atas kerjasama dan bersinergi, serta berkaloborasi dalam menangani keuangan Daerah, kami juga siap membantu kapanpun dibutuhkan.

Diakhir kegiatan Audiensi Bupati Pesisir Barat mengajak Kepala KPPN Liwa Lampung Barat beserta rombongannya meninjau langsung pemandangan Kabupaten Pesisir Barat dari Lantai atas Kantor Bupati, juga menjelaskan Kantor Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang terdiri dari 6 lantai.

Kabupaten Pesisir Barat juga terdiri dari 16 Sai Batin Marga, kemudian menjelaskan rencana pembangunan yang selanjutnya seperti : Jalan Tol, Taman Kota dan Masjid Agung. (Jhon)