Mewakili Bupati, Plt Sekda Pesibar Lantik Pejabat Fungsional Dilingkungan Pemkab Pesibar

Pesisir Barat – Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor : B /654 / KPTS/V.04/ HK-PSB/ 2022 dan Surat Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor : B / 700 / KPTS/ V.04/ HK-PSB /2022 Tentang pengangkatan Dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dari Dan Dalam Jabatan fungsional kepegawaian Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Jum’at (30/12/2022).

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiqlal, SH.,M.H yang diwakili oleh Plt. Sekda Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP melantik 14 orang Pejabat dengan Tufoksi masing-masing dengan Nama Sebagai Berikut :

  1. Muhammad Abdul Gani, S.E.
  2. Nina Kurniasari, S.Kom.
  3. Fitrla Kalistyorini,
    S.IP.
  4. James Ganda Tua Napitu, S.H
  5. Ahmad Sueb, S.Kom
  6. Yurna Betty, S.ST
  7. Enni Yunita, s.Kep
  8. Lia Oktavia, SKM., M.M
  9. Efrina, A.Md.Kep
  10. Sepriyani, SKM., M.Kes
  11. Eti Ervina, S.H
  12. Akmalarusda, S.E
  13. Fabianus Wiradi
    hartono, S.E., M.M
  14. Evi Ariyani
    purwaningsih, S.AN

Hadir dalam Pelantikan tersebut, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs, Jhon Edwar. M. Pd, Kepala BKPSDM Sri Agustini, SKM., M.Kes, Tedi Zadmiko, SKM.,SH.,MM,
Sekretaris BKPSDM Amrulhaq, S.E, Kabid Pengembangan Pegawai BKPSDM Ketut Satriye, S.H., M.M, dan perwakilan OPD lainnya.

Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Plt. Sekda Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik pada hari ini. selanjutnya, Plt. Sekda meminta kepada saudara-saudari yang dilantik pada hari ini, untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing. berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan.

Jabatan adalah amanah yang harus di jalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat.
untuk itulah Plt. Sekda menaruh harapan besar kepada seluruh Aparatur Pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh tauladan yang dapat dipercaya oleh masyarakat.
jadikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utama nya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

Plt. Sekda juga juga meminta kepada Pejabat yang hari ini dilantik, untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku.
Maksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang punya nilai manfaat untuk masyarakat. buktikan bahwa saudara/saudari yang dilantik hari ini memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan.

Diakhir sambutannya Plt. Sekda berharap kepada para Pejabat Fungsional yang telah dilantik, untuk segera menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi di Organisasi Perangkat Daerah masing-masing. (Jhon)