Munas ke 3, Henry Yosodiningrat Kembali Nahkodai DPP Granat

– Setelah di adakan sidang komisi, Ketua sidang yang dipimpin sidang Tony Eka Chandra memutuskan pengesahan ketua umum dewan pimpinan pusat gerakan nasional anti Narkotika (DPP Granat) Henry Yosodiningrat Periode Tahun 2022-2027.

Pengesahan Ketua Umun DPP Granat ini berdasarkan pandangan umun 10 DPD Granat dan 1 dewan pendiri yang menyatakan mendukung agar Henry Yosodiningrat tetap memimpin DPP Granat 5 tahun kedepan.        

Selain itu juga Pimpinan Sidang Toni Eka Candra mempersilakan kepada Henry Yosodiningrat untuk menyampaikan sambutan.

Sambutan Ketua Umun terpilih Henry Yosodiningrat mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama ini di Granat kepada Peserta Munas ke 3 Granat.

“Rasa bangga saya terbangun dengan adanya kebersamaan selama ini, diacara Munas Granat ke 3 yang sangat luar biasa,” imbuhnya.          

Segera agenda pelantikan pengurus setelah tim formatur menutuskan susunan pengurus DPP Granat akan dilantik di Jakarta,” pungkasnya. 

Sementara itu Ketua Dewan Pembina DPP Granat Komjen Pol (Purn) minta dukungan serta doanya dari masing -masing daerah sangat penting untuk memajukan Ormas Granat.

Lebih lanjut Ketua Dewan Pembina DPP Granat minta seluruh keluarga besar Granat bertanggung jawab untuk menyelamatkan generasi muda dari bahayanya Narkoba. 

Ormas Granat salah satu wadah untuk menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba dan mereka calon peminpin masa depan,” pungkasnya.

Dilanjutkan penyerahan kembali Petaka Granat Dari Pimpinana Sidang Toni Eka Candra kepada Henri Yosodiningrat yang diiringi lagu Padamu Negeri dan pernyataan tekad untuk mengkibarkan panji-panji Granat di seluruh Indonesia. (Rls)