Machiavelli Bersama DPC Granat Way Kanan Ucapakan Selamat Atas Terpilihnya Yoso Diningrat Sebagai Ketum DPP Granat

Way Kanan – Melalui Musyawarah Nasional Ke-3, telah diputuskan bahwa Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat kembali memimpin sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat GRANAT Periode tahun 2022-2027 secara aklamasi. Dihotel Holiday Inn Bandung. Minggu, (18/12/2022).

Keputusan Ketua sidang Toni Eka Candra ini didasarkan atas pendangan umum dari 10 DPD GRANAT dan 1 Perwakilan dewan Pendiri GRANAT yang minta agar Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat tetap menuruskan kepengurusan GRANAT untuk lima tahun kedepan.

Atas terpilihnya Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat ini Ketua Dewan Pimpinan Cabang GRANAT Kabupaten Way Kanan Machiavelli H.T dan Sekretaris Yoni Aliestiadi, mengucapkan Selamat atas terpilihnya kembali sebagai Ketum DPP GRANAT Periode 2022-2027.

Kami bahagia atas keputusan Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat untuk meneruskan kembali menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat GRANAT 5 tahun lagi. “Ucap Velli.

“Kesungguhan dan keiklasan beliau telah terbukti dan teruji dalam membesarkan GRANAT di Bumi Nusantara, terima kasih Ketum sudah bersedia memimpin GRANAT 5 tahun kedepan. “Tambahnya.

Sementara Sekretaris DPC GRANAT Way Kanan Yoni Aliestiadi menerangkan, kemenangan Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat sudah kami duga sejak awal.

Kami Dari Provinsi Lampung telah sepakat, sebelum keberangkatan Ke Bandung dengan seluruh DPC GRANAT se-Lampung bersama Ketua DPD GRANAT provinsi Lampung, minta agar Ormas GRANAT tetap dipimpin Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat. “Tambahnya.

Kami berharap ormas GRANAT semakin eksis dan bertambah besar lagi dibawah pimpinan Dr.Hi.KRH Yoso Diningrat sebagai Ketua Umum DPP GRANAT dan Komjend Pol.(purn) Togar M Sianipar sebagai Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT. “Ujar Yoni.

Ketua dan Sekretaris DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan mengucapkan Selamat atas terlihnya kembali Dr.Hi.KRH Hendri Yosodiningrat sebagai Ketua Umum dan Komjend Pol (purn) Tegor M Sianipar sebagai Ketua Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Ànti Narkotika periode 2022-2027. 

Semoga GRANAT lebih meningkatkan pengabdian untuk menyelamatkan bangsa dari kehancuran, akibat dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba dengan semboyan “Mengabdi Untuk Bangsa Dengan Semangat Pengabdian Tanpa Batas. “Ujar mereka 

GRANAT bukan LSM tetapi GRANAT adalah ormas dan satu satunya organisasi sejenis di ASIA yang terdaftar di PBB, dalam hal ini di United Nations Office on Drugs and Crime UNODC yang berpusat di Wina Austria. (Hendri)