Sambut Kepulangan Kontingen Porprov ke-IX, Bupati Dendi Ajak Rileksasi dan Refleksi

Pesawaran – Perjuangan masih Panjang, tantangan akan terus menghadang, oleh karena itu terus berlatih untuk menggapai prestasi. Hal ini dikemukakan Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K,ST.M.Tr.I.P, saat menerima Kontingen Porprov Lampung IX Kabupaten Pesawaran Tahun 2022, di GSG Pemkab setempat, jum’at (16/12/2022).

Dalam sambutannya Dendi menyampaikan bahwa Pekan Olahraga Provinsi ke IX tahun 2022 telah selesai dilaksanakan, syukur alhamdulillah capaian prestasi medali kontingen pesawaran tahun ini mengalami peningkatan lebih banyak dibandingkan dengan gelaran PORPROV ke VIII tahun 2017 lalu walupun secara peringkat kita berada di 3 Besar.

“Hasil yang telah dicapai merupakan refleksi dari kerja keras dan proses Latihan yang tidak kenal Lelah. Namun demikian, capaian yang telah diraih hendaknya dapat terus ditingkatkan karena ini bukan sebagai akhir dari prestasi. Perjuangan masih Panjang, tantangan akan terus menghadang, oleh karena itu terus berlatih untuk menggapai prestasi dan harumkan nama daerah di tingkat Nasional bahkan Internasional,” ujar Dendi.

Kemudian Dendi juga mengucapkan selamat kepada atlet yang hari ini telah mampu mengukir prestasi yang membanggakan dengan capaian medali emas, perak maupun perunggu.

“Terima kasih atas segala perjuangan, pengorbanan dan dedikasinya untuk Kabupaten Pesawaran Bumi Andan Jejama, semoga apa yang kita raih mampu memberikan hasil yang positif. Dan bagi atlet yang belum memperoleh medali, teruslah berlatih, karena kalian semua merupakan generasi-generasi unggul dan harapan Kabupaten Pesawaran, kesempatan dan peluang masih terbuka lebar untuk terus meningkatkan prestasi di masa yang akan datang,” ucap Dendi sembari memotivasi atlit yang belum mendapat prestasi.

Diakhir sambuutanya Bupati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh atlet, pelatih, official, KONI Kabupaten Pesawaran, panitia teknis dan seluruh unsur-unsur yang terlibat mendukung kontingen Kabupaten Pesawaran dalam pelaksanaan PORPROV ke IX tahun 2022.

“Terima kasih atas kerja keras dan kerjasama bahu membahu mensukseskan dan mengharumkan nama Daerah Kabupaten Pesawaran pada gelaran PORPROV ke IX tahun 2022. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Pesawaran yang telah memberikan dukungan dan do’a kepada tim kebanggaan daerah kita”, tutupnya. (MP).