DPD LSM TOPAN RI Peduli, “Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat”

Way Kanan – Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Way Kanan Lembaga Swadaya Masyarakat TOPAN RI hari ini perdana melaksanakan kegiatan berbagi puluhan paket sembako secara langsung kepada masyarakat, “Jumat Berkah” di wilayah kecamatan kasui tepat nya di kelurahan kasui pasar dan kampung jaya tinggi.

Sahrizal selaku ketua DPP TOPAN RI WAY KANAN mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.


“Memang hari ini (Jumat) ada kegiatan berbagi dalam Jumat berkah, kita membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang ada di kelurahan kasui pasar dan kampung jaya tinggi, dimana sasarannya adalah masayarakat kurang mampu,janda dan anak yatim yang terkhusus berada di sekitar kabupaten way kanan.

“Aksi sosial ini merupakan hasil dari rapat kerja DPD TOPAN RI, kemudian saya instruksi Agendanya adalah mengadakan program Jumat berkah setiap satu bulan sekali, bagi siapapun yang punya rezeki lebih, mulai dari jajaran pengurus maupun anggota mari kita bersama-sama, baik pribadi ataupun patungan. Monggo, agar momen berbagi ini bisa berjalan dengan baik,” jelas Sahrizal.

Hartanto selaku sekretaris DPD LSM TOPAN RI WAY KANAN menambahkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar semua pengurus dan anggota bisa bersinergi langsung dengan seluruh lapisan masyarakat menengah kebawah selain menanggapi laporan keluhan juga kita perioritas kan program saling berbagi terhadap sesama.

“Kegiatan ini merupakan perdana bagi kami, bagi teman-teman yang ingin berbagi kepada sesama melalui program Jumat Berkah ini, LSM TOPAN RI Kabupaten Way Kanan siap membantu menyalurkan. Semoga kedepan program sosial ini bisa berjalan terus untuk membantu sesama. Dan kita semua selalu diberikan kesehatan serta rezeki melimpah,” tutup Hartanto. (Rls)