Direktur RSUD Menggala : Menginginkan lnformasi Kesehatan, Harus Sampai Keseluruh Lapisan Masyarakat

Tulang Bawang – Mengikuti tren teknologi informasi, RSUD Menggala berupaya terus untuk menyebarluaskan informasi kesehatan. Upaya ini merupakan bagian dari strategi komunikasi yang dilakukan oleh RSUD Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Jumat, (16/12/2022).

Ketersediaan infrastruktur jaringan internet dengan didukung peralatan – peralatan yang memadai diseminasi informasi bukanlah hal yang sulit.

Direktur RSUD Menggala Dr. Apri Lyanda, Sp.P(K),.M.Kes menginginkan informasi kesehatan, harus sampai keseluruh lapisan masyarakat. “Memang selama ini kita sudah memiliki portal berita di Website, lnstagram, ataupun Youtube. Saat , kita tambah lagi saluran layanan informasi untuk publik. Kita ingin memastikan masyarakat di seluruh penjuru Kabupaten Tulang Bawang dan sekitarnya, dapat menerima informasi secara utuh,” ucapnya.

Sambungnya, Kita ingin melalui saluran media podcast yaitu ” NGOPI SEHAT” ( Ngobrol Pintar Seputar Kesehatan) RSUD Menggala, sehingga masyarakat dapat teredukasi secara baik. Serta Eksistensi akan menentukan seberapa jauh hasil dan manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat terhadap layanan informasi Kesehatan yang kita berikan. Tutupnya (Nur)