DPC Pejuang Siliwangi Gelar Bhakti Sosial bersama DPC PDIP Lambar

Lampung Barat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Siliwangi (PS) Bersatu Lampung Barat (Lambar) bekerja sama dengan DPC PDI Perjuangan Lambar menggelar Bhakti Sosial khitanan masal dalam rangka Purna Bhakti Bupati dan Wakil Bupati Lambar periode 2017-2022, Sabtu (10/12/2022).

Acara yang terselenggara satu (1) hari menjelang Purna Bhakti Bupati dan Wakil Bupati H. Parosil Mabsus – Drs. H. Mad Hasnurin atau yang kerap di sapa PM, berlangsung di dua (2) Kecamatan yakni Way Tenong dan Pagar Dewa.

Bupati Lambar H. Parosil Mabsus meninjau dan menyaksikan langsung kelancaran kegiatan khitanan masal sekaligus menyerahkan santunan kepada anak yang telah dikhitan.

Diketahui, dalam acara khitanan masal tersebut dilakukan kepada 63 anak. 36 berlangsung di Kantor PS Kelurahan Pajar Bulan Way Tenong dan 27 di Kantor Peratin Pekon Pahayu Jaya Kecamatan Pagar Dewa.

Pria yang akrab di sapa Pakcik menyampaikan rasa bangganya, sebab di akhir masa jabatannya bersama Mad Hasnurin berkesempatan untuk melakukan sebuah kegiatan mulia bersama jajaran pengurus PS bersatu dan PDI perjuangan Lambar.

“Acara ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat mulia bapak ibu, saya bersyukur sehari menjelang masa bhakti saya bersama bapak Mad Hasnurin berakhir berkesempatan untuk menyaksikan langsung kegiatan yang sangat mulia ini,” Terang Pakcik.

Pakcik mengungapkan kegiatan bhakti sosial khitanan masal itu diharapkan menjadi cerminan dari sebuah kepedulian dan perhatian kepada anak-anak yang sudah menginginkan untuk di khitan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat, semoga anak-anak yang di khitan pada hari ini menjadi anak yang pintar, cerdas, shaleh dan shaleha, bertaqwa serta bermanfaat bagi orang tunya dan bangsa,” Paparnya.

Parosil menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Lambar khusunya masyarakat Way Tenong dan Pagar Dewa, karena menurutnya, selama lima (5) tahun ini sudah memberi dukungan dalam menjalankan pitu (7) program yang telah digulirkan dirinya bersama Wakilnya.

“Besok merupakan hari terakhir saya bersama bapak Mad Hasnurin mengemban mandat sebagai Bupati dan Wakil Bupati, kami minta doanya supaya kami diberi kesehatan serta ketentraman,” Ujarnya.

Dirinya berharap apa pun program yang telah mereka lakukan selama lima tahun dapat bermanfaat untuk kemajuan Lambar kedepannya.

“Saya berpesan bapak ibu, apa pun yang telah kami berdua lakukan selama lima tahun ini melalui pitu program tolong di jaga dan di manfaatkan dengan baik untuk kemajuan Lambar,” Lanjutnya.

Turut menyaksikan acara tersebut Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Peratin. (Pin)