Bupati Parosil Jamu Kontingen Porprov dikediaman Bandarlampung

Bandarlampung – Di kediamannya, Pulau Singkep Bandar Lampung, Bupati sekaligus ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Barat, Parosil Mabsus, menjamu para Kontingen Lampung Barat yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX yang diselenggarakan di Bandar Lampung sejak tanggal 3 hingga 13 Desember mendatang.

Pada jamuan yang diawali dengan makan bersama itu, juga dihadiri Anggota DPR RI Komisi I Bidang Pertahanan Drs. Mukhlis Basri, ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, pada Sabtu (10/12/2022) malam.

Di acara tersebut, Parosil mengatakan jamuan itu sebagai bentuk apresiasinya terhadap Kontingen yang telah mengharumkan nama Lampung Barat di Porprov IX.

“Semoga pertemuan kita malam ini bisa menghilangkan penat, utamanya Kontingen yang selama Porprov sudah bekerja keras sesuai bidang tugasnya masing-masing,” ucapnya.

Parosil mengaku, perolehan medali hingga hari ini sudah di luar dugaan, karena pada Porprov 2017 lalu Lampung Barat hanya memperoleh 27 emas, sedangkan hingga hari ini Lampung Barat sudah meraih 35 medali emas dari 19 Cabang Olahraga (Cabor).

Parosil berharap, para atlit yang bertanding hingga 13 Desember nanti dapat menambah perolehan medali emas pada beberapa Cabor yang belum usai dalam pertandingan.

“Atas kerja keras Kontingen, Pakcik menyampaikan ucapan terimakasih, semangat kita harus terus digelorakan, agar prestasi-prestasi bisa terus kita raih di event-event selanjutnya,” kata Pakcik, begitu sapaan akrab Parosil Mabsus.

Parosil pun berpesan terhadap atlet yang belum menyumbangkan medali, diharapkan para kontingen untuk tidak berputus asa.

“Teruslah belajar, karena prestasi tidak dadakan, harus tetap semangat karena masih ada kesempatan hari esok,” pesannya. (Pin)