Wabup Pesibar Hadiri Penutupan MTQ Ke-49 Tingkat Provinsi Lampung

Mesuji – Bupati pesisir barat yang di Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H menghadiri kegiatan penutupan MusabaqohTilawatil Qur’an (MTQ) ke-49 tingkat Provinsi yang berlokasi di Alun-alun simpang pematang Kabupaten Mesuji, Kamis (08/12/2022).

Dalam sambutan Gubernur Lampung yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji sebagai tuan rumah atas segala dukungan dan kerjasamanya.

kemudian kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan MTQ ke-49 Tingkat Provinsi ini, terutama para Dewan Hakim, Dewan Pengawas, Panitia dan official serta seluruh peserta MTQ dari seluruh Kabupaten Tingkat Provinsi Lampung yang telah ikut serta menyemarakan kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kafilah, yang telah membuat hati kami senang bergembira. Amanah pelaksanaan MTQ ke-49 yang sejak pembukaan sampai penutupan alhamdulillah berjalan lancar, ” kata Sekdaprov.

Turut Hadir mendampingi Wakil Bupati Pesisir Barat, Para staf Ahli Bupati, dan Kabag Kesra Pesisir Barat.
pada kesempatan ini wakil bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh kapilah yang sudah mengharum kan nama pesisir barat walau pun pada ( MTQ ) ke 49 saat ini pesisir barat belum banyak mendapat kan juara namum in syaa allah di tahun depan kita akan lebih berupaya untuk lebih baik lagi .
pada ( MTQ ) ke 49 tingkat propinsi kali ini keluar sebagai juara umum kabupaten tanggamus. (Jhon)