Hari Ke-9, Atlet Pesisir Barat Raih 58 Mendali di Porprov Lampung

Bandarlampung – Dari pantauan awaj media diksi nusantara di hari Ke-9 Dalam Pekan Olahraga Provinsi Lampung Ke-IX Tahun 2022 Kabupaten Pesisir Barat mendapatkan peningkatan Meraih 58 Mendali, dari 7 Cabang Olahraga, Jum’at (09/12/2022).

Di antaranya Cabor Moaithai 6 mendali emas, 5 perak dan 12 perunggu, Cabor Hapkido memperoleh Mendali 1 emas, 4 perak dan 7 perunggu, Cabor Wushu memperoleh 6 emas, 5 perak dan 4 perunggu, Cabor Tekwondo 1 perak dan 3 perunggu, Cabor Pencak Silat Memperoleh 1 perunggu, Cabor Bridge memperoleh 1 perak dan 1 perunggu, Cabor Atletik meraih 1 emas dan 1 perunggu.


“Insyallah besok cabor tarung drajat akan memasuki final dan semifinal dan allhamdulillah atlit cabor tarung drajat pesisir barat menepat kan 4 orang di final dan 5 orang di semifianal,” katanya.


Muttaqin yang di hubungi awak media via telpon menyampaikan hasil dari pertandingan cabor tarung drajat seperti yang di ketahui bahwa atlit cabor tarung drajat pesibar 4 orang masuk final dan 5 orang atlit masuk semifinal, dan muttaqin juga mohon doa kepada seluruh masyarakat pesisir barat agar seluruh atlit yang akan bertanding besok di final dan semifinal akan memberikan yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama kabupaten pesisir barat.

“Tentu nya pulang membawa mendali dan masih kata muttaqin insyaallah atlit atlit yang akan turun besok kondisi kesehatan dan fisik mereka sudah siap semoga besok mereka memberikan yang terbaik,” papar nya. (Jhon)