Fantastis,,, 6 Atlet MUAY THAI Pesisir Barat Sabet Medali Emas

Bandarlampung – Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi, S,IP.,MM yang juga Selaku Humas Kontingen Pesisir Barat menginformasikan Selain 6 (enam) medali emas, atlet Muaythai juga berhasil memperoleh 5 (lima) medali perak, dan 10 (Sepuluh) medali perunggu. Sehingga, dari cabor Muay thai itu berhasil Sumbang 21 medalimedali dan sementara Hapkido sumbang 2 perak 3 perunggu, Selasa (06/12/2022).

Atlet Kabupaten Pesisir Barat dari beberapa cabang olahraga yang telah mengikuti pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-IX tahun 2022, di Bandar Lampung hingga kini telah mengumpulkan sedikitnya 26 medali.

Bupati Pesbar Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H, M.H., yang juga selaku ketua umum KONI Kabupaten Pesisir Barat mengatakan dengan perolehan sementara sebanyak medali, yakni enam medali emas, Tujuh medali perak dan 13 medali perunggu dalam pelaksanaan Porprov Lampung ke-IX yang masih berlangsung ini tentu diharapkan dapat memicu semangat bagi atlet dari cabor lainnya agar dapat berlomba-lomba untuk merebut medali yang ada.

“Kita cukup bangga dengan peroleh sementara sebanyak 26 medali itu, kita berharap perolehan semua medali itu bisa terus bertambah, serta diharapkan para atlet tetap menjaga sportivitas, dan terus semangat untuk meraih prestasi yang diharapkan dalam Porprov Lampung tahun 2022 ini. (Jhon)