Atasi Dampak Inflasi Bupati Dendi Bagikan Bansos Untuk Masyarakat

Pesawaran – Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona secara simbolis menyerahkan langsung Bantuan Sosial (Bansos) Pangan (Beras Premium). Penyerahan bantuan tersebut Dampak Inflasi Pasca Kenaikan harga BBM Bersubsidi.

Adapun penyerahan bantuan itu lansung diberikan oleh Bupati kepada masyarakat Kecamatan Gedong Tataan dan Kecamatan Way Lima di Aula Desa Banjar Negeri, Senin (05/12/2022).

Dendi menyampaikan Dalam rangka penanganan dampak inflasi dan pengendalian inflasi di daerah, maka Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Dinas Ketahanan Pangan akan memberikan bantuan sosial beras premium kemasan 5 kg kepada masyarakat yang terdampak.

Dendi mengimbau kepada Dinas terkait serta pihak Kecamatan dan Desa dapat membantu pendistribusianya agar dapat berjalan lancar.

“Saya menghimbau kepada Dinas Ketahanan Pangan, Kecamatan dan Desa agar dapat membantu dalam pendstibusiannya agar bantuan ini dapat berjalan lancar dan sukses” pungkasnya .

Dendi berharap penyaluran bantuan ini dapat dilakukan dengan cepat dan tepat sasaran agar dapat segera diterima dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat. (MP)