Hari Ke 3 Porprov, Kontingen Way Kanan Sabet 7 Medali

Way Kanan – Pemerintah kabupaten Way kanan melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mengikuti pekan olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke lX tahun 2022 yang berangkat pada tanggal 30 November 2022 kemarin.

Kontingen Way Kanan yang berangkat ke Porprov tersebut terdiri dari 22 cabang olahraga (Cabor), berjumlah 323 orang atlet ofisial pelatih, atlet putra keseluruhannya 164 orang, sedangkan atlet putri 79 orang, Manager atau pelatih 80 orang. Ketua kontingen Way kanan yang juga sekretaris KONI Way Kanan Randy Parada menerangkan rekap perolehan medali kontingen Way kanan dihari ketiga Porprov Lampung ke lX yaitu:

Dua medali emas berhasil diraih Atlet dari cabang olahraga Sambo, atas nama Fikri Sambo di kelas 58 kg sport dan Enci Ofrensi (Sambo) kelas women 50 kg.

Adapun 1 medali perak juga berhasil diraih atlet Cabang olahraga Sambo yakni Hanif di kelas 55 kg sport.

Bupati Adipati dan KONI Way Kanan Berangkatkan 22 Cabang Olahraga ke Porprov Lampung

Sementara untuk medali perunggu diraih Atlet Annisa Nur Fauziah dari cabang olahraga Muay Thai kelas – 57 Kg putri A, M Rizki (Sambo) kelas 64 sport, Hanif (Sambo) kelas 64 kg combet, Randi Saputra (Muay Thai) kelas -60 kg putra A.

“Alhamdulillah cabang olah raga Sambo yang hari ini berlaga sudah mencapai apa yang jadi target kita semua, mudah mudahan Cabor yang lain segera menyusul, minimal mencapai target yang sudah kita perhitungkan,” tutup Randy, Minggu 3 Desember 2022. (Hendri)