Ketum TP-PKK Pesibar Berikan Apresiasi Umroh untuk Guru Honorer SMPN 1 Krui

Pesisir Barat – Ketua Umum TP-PKK Septi Istiqlal memberikan apresiasi Umroh untuk Guru Honorer SMPN Satap 1 Krui yang berdedikasi Pengajar Terlama Bapak ujang AS pada Peringatan HUT PGRI Ke-77 Dan Hari Guru Nasional Di Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022, yang bertempat di GSG Selalaw Labuhan Jukung Kec. Pesisir Tengah, Kamis (01/12/2022).

Pada Kesempatan itu juga Ketua Umum TP-PKK Septi Istiqlal meyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas jasa Bapak ujang AS yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran serta memberikan ilmu untuk anak-anak pelajar tanpa mengenal lelah dan waktu.

Ketua Umum TP-PKK  juga berharap semoga ilmu yang telah Bapak ujang AS berikan kepada murid-murid sekolah bisa berguna dan bermanfaat di kemudian hari, juga dapat mengangkat harkat dan martab keluarganya, serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Barat, ungkapnya.

Masih kata ibu Septi Istiqlal, “Semoga ini semua menjadi contoh buat dewan guru yang lain agar lebih menjadi suri tauladan untuk murid murid nya dan semoga di tahun depan akan ada muncul Bapak dan Ibu dewan guru yang kita berangkat kan Umroh seperti Bapak Ujang,” pungkas nya. (Jhon)