Waketum Cabor Kick Boxing dan Ketua KONI Lambar Optimis Raih Juara di Porprov Ke-9

Lampung Barat – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus yang juga Ketua KONI Lambar itu mengatakan optimis raih Juara para perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-9 di Bandarlampung, Kamis (01/12/2022).

Hal tersebut disampaikan Parosil Mabsus pada pengukuhan dan pelepasan kontingen yang terdiri dari 19 Cabang Olahraga dengan total atlet 265 orang yang siap bertarung di event Porprov di Stadion Pahaman tersebut.

“Jangan pernah jadikan setiap pertandingan itu beban, tapi jadikan ajang untuk mengharumkan nama Kabupaten Lampung Barat. Perkuat silaturahmi, Bangun kekompakan dan junjung sportivitas,” Kata Parosil.

Sementara itu, Refky Rinaldy, S.Sos selaku Wakil Ketua Umum (Waketum) Cabang Olahraga (Cabor) Kick Boxing Lambar itu mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan suport dari Pemerintah Kabupaten, semoga hal tersebut menjadi semangat tersendiri bagi para atlet yang akan bertanding.

“Terimakasih pacik (Parosi), dan juga jajaran Forkompinda yang telah mensupport para atlet yang bertanding di event Porprov ini. Semoga Cabor Kick Boxing dan Cabor lainnya dapat membawa pulang kemenangan untuk mengharumkan nama Kabupaten Lampung Barat,” ungkap Refky.

Lanjutnya, Cabor Kick Boxing Lambar Optimis untuk raih juara. “Para atlet kita siap bertanding, dan siap bawa kemenangan untuk Kabupaten Lampung Barat tercinta, mohon doa dan dukungan dari semua pihak,” pungkasnya. (Pin)