Agung Zawil Kembali Nahkodai GP Ansor Bandarlampung

Bandarlampung – Agung Zawil kembali nahkodai GP Ansor Bandarlampung, setalah terpilih melalui Konferensi Cabang ke-VI.

Acara yang di gelar di Pondok Pesantren An-Nizar, Kecamatan Bumi Waras Kota Bandarlampung ini di buka secara Resmi oleh Sekertaris PW GP Ansor Provinsi Lampung Sahabat Budi Hadi Yunanto, S.H. Minggu (28/11/2022).

Sementara itu, melalui sambutan tertulis nya, Walikota Bandar Lampung Ibu Hj . Eva Dwiana mengucapkan Apresiasi Keberadaan GP Ansor Bandarlampung yang sudah banyak memberikan Kontribusi Nyata untuk Negeri ini, khususnya di Bumi Kota Bandarlampung dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif di tengah masyarakat baik dalam hal Keagamaan, Sosial, atau Diskusi-diskusi Lintas Agama.

Harapannya Kedepan, tentu banyak hal baru yang menjadi tantangan GP Ansor sebagai Pemuda, maka diharapkan Sinergitas antara GP Ansor dengan Pemkot Bandar Lampung agar bisa berjalan dengan baik.” Demikian sambutan yang di bacakan oleh Kaban Kesbangpol Kota Bandar Lampung, Drs. H. Seraden Nihan,

Pasca terpilih kembali menjadi Ketua PC GP Ansor Bandar Lampung, Bang Agung Sapaan akrabnya, berpesan agar dalam waktu dekat untuk menghadapi Akreditasi Organisasi, beliau ingin semua Pengurus PC, maupun PAC untuk menata Organisasi, dan melakukan Konsolidasi Organisasi, dengan membentuk Ranting-ranting di semua tingkatan PAC se-Kota Bandar Lampung, dengan cara Gebrekan, atau bareng-bareng dengan semua PAC yang ada.

Acara tersebut di hadiri oleh, Walikota Bandar Lampung yang di wakilkan oleh Kaban Kesbangpol Bandar Lampung, Drs. H. Seraden Nihan, Kapolresta Bandarlampung yang di wakilkan oleh Polsek TBS, Dandim 0410 Bandarlampung yang di wakilkan oleh Danramil TBS, seluruh Pengurus PAC Ansor se-Kota Bandarlampung, Banom-banom NU, OKP Lintas Agama, Kiyai Khabibul Muttaqin pimpinan pon-pes Nashihuddin Kemiling, Gus Rodhi Nikmat, M.Sos, Dewan Penasehat GP Ansor B. Lampung, dan K.H Mas Ahmad Badruzzaman, Selaku Tuan Rumah sekaligus Pengasuh Pon-Pes An-Nizar Kec. Bumi waras Kota Bandarlampung. (Kybar)