Karang Taruna Kecamatan se-Kota Bandarlampung Resmi Dilantik, KNPI Siap Berkolaborasi

Bandarlampung – Pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kota Bandar Lampung resmi di lantik bertempat di Aula Gedung Semergou, dilingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung, Senin (21/11/2022).

Sebanyak 20 kecamatan di Bandarlampung yang terdiri dari 800 pengurus tersebut dilantik langsung oleh Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung Hj. Rahmawati Herdian S.H. M.Kn.

“Semoga Karang Taruna dari tingkat Kota sampai kelurahan semakin kompak, bisa bekerjasama dengan masyarakat, dan bersinergi dengan pemerintah,” Kata Rahmawati.

Ia juga berharap Karang Taruna kedepannya bisa berkontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Sementara Wali Kota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana mengajak semua tingkatan Pengurus Karang Taruna Bandarlampung untuk bersama-sama membangun kota Bandarlampung.

“Harapannya Karang Taruna beserta KNPI juga bisa merangkul para milenial yang ada di Bandar Lampung. Kedepan kita akan berkolaborasi membangun program untuk para milenial,” tambahnya.

Bunda Eva, memiliki keinginan anak-anak muda di Bandarlampung mengadakan kegiatan yang berkolaborasi dengan pemerintah. Karena dengan berkolaborasi akan membawa kemajuan bagi kota Bandarlampung.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung Fitrah Abung M, yang turut hadir dalam ara tersebut mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Karang Taruna Kecamatan se-Kota Bandarlampung.

“Semoga Kepengurusan Karang Taruna yang baru saja dilantik bisa membawa perubahan yang positif ditengah masyarakat khususnya di Kota Bandar Lampung,” harapnya.

DPD KNPI Kota Bandarlampung juga siap berkolaborasi dengan Karang Taruna Bandarlampung untuk bahu-membahu membangun Kota Sai Bumi Rua Jurai ke arah yang lebih baik, ungkapnya. (Kybar)